Jimin BTS merayakan ulang tahun nya ke-26 hari ini, Rabu (13/10/2021). ARMY langsung menghebohkan sarana sosial lewat tagar #JIMINDAY manfaat merayakan hari khusus idolanya itu. Pria bernama lengkap Park Ji-min ini lahir 13 Oktober 1995 di Geumsa-dong, Busan, Korea Selatan. Jimin udah menunjukkan bakat menari sejak dari kecil, terbukti dia pernah jadi top student dari departemen dance di Busan High School of Arts.

Pada 13 Juni 2013, Jimin melaksanakan debut sebagai bagian BTS. Namanya kini udah sangat dikenal oleh penggemar K-Pop semua dunia. Jadi jangan heran kala sebagian hari sebelum akan Jimin merayakan ulang tahunnya, para ARMY udah buat persiapan perayaan megah, merasa dari webinar kesehatan mental, pasang iklan di pesawat sampai menghimpun donasi di berbagai negara. Tak kalah penting ARMY ramai mendoakan idolanya itu selamanya diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Berikut ikhtisar kicauan ARMY merayakan #JIMINDAY di Twitter. Bagi kalian yang bukan seorang ARMY mungkin berpikir bahwa bintang Korea yang satu ini hidupnya lancar-lancar saja. Namun alasan tersedia banyak penggemar yang mengidolakan pria berusia 26 th. ini ternyata tak cuma dari skill saja namun terhitung dikarenakan struggle yang ia jalani untuk dapat sebesar sekarang. Penasaran bagaimana perjalanan karir dari Jimin BTS sendiri? Simak artikel ini!

Perjalanan Karir Jimin BTS Hingga Sekarang Ulang Tahun ke-26 Tahun

Jimin BTS Ulang Tahun, Intip Usaha Kerasnya Menjalani Kehidupan Idol KPop

Park Jimin merupakan salah satu member BTS yang lahir di Busan, Korea Selatan. Ia jago sekali didalam hal bernyanyi dan menari, uniknya ia juga cukup piawai saat memainkan jackpot pragmatic slot. Meski sekarang udah berhasil bersama BTS, siapa sangka dulunya Park Jimin bercita-cita untuk jadi seorang polisi, loh. Namun, Jimin merasa membuat perubahan impiannya jadi penyanyi dan penari profesional sesudah melihat penampilan Rain yang terhitung seorang bintang Korea.

Jimin sempat menyerah terhadap impiannya dikarenakan tidak dapat membayar kelas dance, namun sang guru akhirnya membiayainya. Tak cuma itu, sang ayah pun pernah melarang Jimin untuk jadi seorang penyanyi dan penari profesional dikarenakan menginginkannya jadi pegawai negeri. Namun, sang guru memastikan sang ayah agar Jimin dapat terus berlatih menari.

Setelah berhasil masuk Busan High School of Art, sang guru menyuruh Jimin untuk ikuti audisi BigHit Entertainment yang selagi itu sedang mengakses audisi di Busan. Meski gugup, Jimin berhasil lolos sebagai perwakilan dari kota asalnya dan terhadap 2012 Jimin tukar ke Seoul untuk merintis era trainee. Pada 2013, dua hari sebelum akan debutnya, Jimin hampir tereliminasi dikarenakan banyak orang merasa bahwa tarian Jimin tidak cocok bersama konsep BTS yang hip hop. Ada fakta menarik loh, jimin sendiri memiliki ketertarikan pada makanan khas manado saat mengunjungi Indonesia!

Namun, terhadap selagi itu para member yang lain berusaha untuk memastikan agar Jimin dapat debut bersama BTS. Akhirnya terhadap Juli 2013, Jimin berhasil debut sebagai bagian terakhir dari BTS. Pada 2017, Jimin menyumbangkan suaranya terhadap lagu “Serendipity” untuk dijadikan comeback trailer BTS Love Yourself: Her. Pada akhir 2018 kemarin, Jimin mengimbuhkan kado khusus bikin ARMY, sebuah lagu ciptaannya sendiri berjudul “Promise”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *